"welcome to cerpenku... "

Senin, 04 April 2011

Hanya kamu..selalu..

#hai din..w perhatiin akhir-akhir ini loe sering chating,jangan2 loe lagi nyari pengganti davit,yaaaa..mmm ayo ngaku?(usil santi mengganggu dinda)
   #yey..sirik aja sih loe,gakkk lah... gue lagi dapet temen baru aja anaknya asik,gue langsung nyambung gitu ama dia,,,padahal baru seminggu gue temenan tapi udah bayak kesamaan gitu antara gue ama dia....
   #eh tapi bukanya..loe masih sayang banget ya ma davit,knp loe dah cepet banget dapet pengganti dia gini din??dasar loe,,,
   #santi sahabat gue yang paling cantik,,,denger ya,gue ama si MR EDWARD CULLEN ini,cuma sekedar temen chatting aja,gakk lebih...tetep aja di dalam hati gue masih,ada davit walaupun status gue ama dia udah,gak pacaran lagi......
   #iyadah,,,,,,percaya gue,tapi siapa tau aja.........hehehehehe,eh siapa tadi namanya MR.EDWARD CULLEN ehmm..ehm...dan loe ISABELLAnya  gitu....hahay jodoh dahhhhhhhh..sama percis kaya di film TWILIGHT...
   #ihh,,,,,,,,apaan sih loe,,,rese dechh.......eh san,ntar pulang sekolah loe temenin gue yuk,nyari kaset MARCEL...
   # okedeh...yaudah sekarang gue ke kelas duluan ya,lanjutin dah tuh chatingannya.........
                                                   
                                                        ***   ***   ***  
   # ayo san...lama bgt sih loe?
   # sabar noon dinda yang cantik...sory tadi gue harus ngecek persiapan buat acara party,di sekolah kita nanti...maklum guekan ketua panitianya....
   # ehmmmm.....so aktif loe......emang kapan sih acaranya?
   # minggu ini,dua hari lagi,loe harus dateng ya gak boleh gak dateng,,,gue yakin loe pasti suka banget karena acaranya nanti,bakalan seru abizzz,,,pokoknya loe harus janji loe dateng ya.
   #btw,tumben amat loe…maksa gue harus ikut?da angina pa nie….
   #ya…gue pengen aja loe dateng,soalnya kan loe paling males banget dateng ke acara kayak gini…ya kan…..

   #iya dehh.. iya....gue dateng,,,yaudah yuk...kita jalan......
   #lest go......
                                                      ***   ***   ***
“sesampainya di mall..........
   #kok dari tadi,gue nyari2 gak ada,kasetnya ya san..........udah berapa kali gue ubek2 nie tempat kaset?tapi gue belum juga nemuin.
   #emang loe nyari kaset apa sih,din???
   #kasetnya MARCEL yang peri cintaku.............
   #di sebelah sana kalie......yaudah loe nyari di samping,,,gue yang nyari di sini....
   #oke,gue ke sampimg dulu ya...........
“ih mana sih tu..kaset...(menggerutu dinda)....
   #loe lagi nyari,kaset ini ya???(bertanya davit)
   #oh..iya...bener...ini,ka_set_nya....(tiba-tiba dinda langsung diem)
   #haiiiiiiiiii.......dinda?
   #hah,,,DAVIT
(dinda langsung menjatuhkan kasetnya dan pergi)
                                                    ***   ***   ***
“Ke esokan harinya…..
     #san  sory banget yaaa,,, kemaren gue ninggalin loe, sory san,loe marah ya ma gue….san ngomong dong,san loe marah ya?
      #gak..(santi dengan tampang jutek)
      #truzzz…kalo gak marah,kenapa semalem gue sms loe ga balez,gue telpon berkali-kali gak diangkat…mav banget san,soalnya kemaren itu ada davit..ya jadinya…….
      #truz,jadihya kalo ada davit,gue di tinggal gitu…
       #bukan gitu juga,san…dengerin gue dulu,kemaren gue juga gak tau bakalan ketemu dia,gue kaget san,gak nyangka aja akan ketemu dia,loe juga taukan gue kalo di sekolah juga gimana kalo ada dia menjauh,,,jadi gue kaget,kemarin dia kayak gitu ke gue……
       #truzz..nanti kalo kita pergi berdua lagu ada dia lagi,gue di tinggal lagi gitu…..
       #ya..ya..maaf,gue janji kalo ada dia lagi,gue gak ninggal loe kayak kemaren…ayo dong,san jangan ngambek truzzz,w traktir dehhh,,gimana?mau ya..ya..ya
       #iya……..dindaku yang cantik,gue gak marah lagi,tapi lain kali gue gak mau kejadian kayak kemarin,terulang kembali..lagian,loe kan gak mesti kabur gitu kalo ada dia,loe juga putus ama dia gara2 masalah sepelekan ,semestinya,kalian berdua bisa jadi sahabat..gak saling menjauh gini….
      #gue akuin ini salah gue,gue yang truz,menghindar san…gak tau kenapa gue juga….
      #ya loe gakk..boleh gitu din,dewasa donk ………
       #IYA..IYA…yaudah yuk,,,kita makan……….
                                                                       ***   ***   ***
“Keesokan harinya………….
       #hai..din,gak lain…loe pasti lagi chatingan…..gimana tuh kabarnya teman chatingan loe,,siapa,,mmmmm MR.EDWARD CULLEN…
       #dia baik…nanti sore gue mau ketemuan ma dia..gue udah gak sabar,pingin ketemu..mmm kira-kira tampangnya gimana yahhh…mudah-mudahan sih beneran mirip Edward Cullen,,hehehehe
       #uhhhhhh,,,ngarep loe?tapikan malamnya ada acara party,loe datengkan….
       #oh..iya..ya…tenang aja san gue pasti dateng kok,lagi pula si MR,EDWARD CULLEN ni anak sekolah sini juga kok,san….
       #hah..serius loe,tapi sory ya,,din sekarang gue gak bisa nemenin loe,gue mesti ngurusin persiapan buat acara nanti malem,,gppkan
     #ya,,,gak apa-apa kok……yaudah ya san gue pulang duluan,gue mau siap-siap dulu…gue udah gak sabar mau ketemu dia…
     #yaudah gih sana…..good luck ya cantik…….
                                                                       ***   ***   ***
“Ketika di cafĂ©……
Mana sih ni si MR.EDWARD CULLEN…………gak muncul-muncul….uhhhhh boring dech..gue
      #permisi..ISABELLA……………….
      #ehmmm….yah………..kamu?
      #iya saya..MR.EDWARD CULLEN….
      #lohh...kenapa harus ditutup topeng gitu wajahnya…
      #emmm…boleh saya duduk dulu….
      #ohhh..iya ma`af…silahkan…..
      #sengaja..biar kamu tambah penasaran,oh ini saya punya sesuatu buat kamu…
      #apa ini?ahh,kaset marcel,thanks banget yaa..udah lama banget gue kepingin punya kaset ini,soalnya lagunya gue suka banget..mmm sekali lagi thanks banget loh…btw,buka donk tuh..topeng?(penasaran dinda)
       # kan,tadi saya udah bilang…nanti sa`at acara party,kamu bisa ,melihat wajah saya….
       # emmmm…yaudah deh…abiss gue gak sabar pingin cepet-cepet ngelihat loe…….
                                                                              ***   ***   ***
“Ketika acara party……
        #sekarang kita udah di sini..katanya loe akan kasih lihat wajah loe, cepet buka topengnya gue udah gak sabar,pengen lihat………
         #oke saya akan buka,tapi ada persyaratannya,baru saya akan buka?
         #mmm…kok pake persyaratan segala sich………..okedeh apa syaratnya?
         #ketika saya membuka topeng ini kamu jangan pergi……..setuju
         #mmm…oke….
         # gue DAVIT….
         #hahhhh…………davit…
          #iya gue davit…..din,plies loe jangan pergi,gue Cuma mau..mengklarifikasi,soal hubunga kita ,loe jangan menghindar truz dari gue…       
         #mmm…..(dinda hanya diam)
       #din…sory soal kejadian waktu itu,,,yang pasti gue sama dia Cuma sekedar kenal aja gak lebih..sekarang loe mau ma’afin gue aja gue udah seneng banget..plies ma’fin gue……
      #mmm…(dinda kembali diam)
      #din dihati gue,,Cuma akan selalu ada loe…peri cintaku”
      #hemmm…gue ma’afin loe….
      #serius din,thanks…loe udah mau ma’afin gue aja…gue seneng banget…
     #gue akan,,selalu jadi peri cinta dalam hidup loe kok…karena kemarin emang salah gue juga,yang salah paham ke loe…gue sekarang akan lebih dewasa mengenai hubungan kita ini…
     #mmm…loe bener-bener buat gue gak tau mesti apa din..gue seneng banget…gue mau teriak….
    #teriak apa???
    #DINDA GUE GAK AKAN PERNAH BUAT LOE MENGELUARKAN AIR MATA SEDKITPUN…GUE AKAN BUAT LOE SLALU TERSENYUM..
       Semua orang langsung bertepuk tangan,,,

di buat oleh:
ADISTA PUTRI CHANIDAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar